468x60 Ads


Jumat, 29 November 2013

MY PROFIL

Assalammualaikum.wr.wb
HIII KALIAN SEMUA!!
Perkenalkan nama pemilik blog ini "Amalia Rahmah"
saya lahir pada tanggal 11 Januari 1998, saya anak ke-5, saya mempunyai 2 kakak perempuan, 2 kakak laki-laki dan 2 adik laki-laki. Cita-cita? belum terpikirkan yang penting jadi orang berguna dan masuk surga aamiin. Agama? ISLAM 100%
Jujur dari hati yang teramat  dalam saya sangat bersyukur bisa hidup dan lahir di keluarga saya yang tercinta ini. SMA Negeri 1 Indralaya Utara adalah sekolah ku dan sekarang saya duduk dikelas XI.IPA.2, kelas yang amat keren *dak ngiok*.
Mau mengenal saya lebih dalam silahkan klik link link dibawah ini!!!!

 Tumblr

saya kira cukup sampai disini ;)
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA!!!!!!!:)


Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar